Ekobis

Tingkatkan Pelayanan, Jasa Raharja Sultra Gandeng Driver Maxim

PLAY

KENDARI – DETIKSULTRA.COM – Jasa Raharja Cabang Sulawesi Tenggara (Sultra) bermitra dengan koperasi driver online Maxim dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, dengan menggelar penandatanganan perjanjian kerja sama (PKS) pada Sabtu (31/7/2021).

Kepala Jasa Raharja Cabang Sultra Saldhy Putranto mengatakan, dengan adanya PKS ini, masyarakat sebagai pengguna jasa angkutan online Maxim akan dijamin oleh Jasa Raharja dalam segi tunjangan.

“Anggkutan ojek online Maxim sudah ada jaminan dari kami, sama seperti angkutan driver Grab dan sebagainya, semoga para pengendara ini bisa memberikan keselamatan pada semua pengguna transportasi online ini,” terang Saldhy dalam rilis ke redaksi Detiksultra.com

Saldhy juga berharap agar masyarakat tetap berhati-hati dalam perjalanannya sehingga dapat tiba di tujuan dengan selamat dan tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

“Semoga masyarakat selalu berhati-hati dalam berkendara agar terhindar dari kecelakaan lalu lintas, ini yang kami harapkan,” paparnya

Sementara itu, Driver Online Maxim Aldy mengungkapkan, pihaknya selaku driver merasa senang dan terbantu dengan adanya jaminan dari Jasa raharja.

“Saya sangat senang Jasa Raharja bisa membantu kami dalam penanganan medis seperti santunan, karena kami pun tidak akan tahu terjadi kecelakaan dalam perjalanan. Alhamdullilah Jasa Raharja memberikan jaminan itu,” ungkapnya. (bds*)

 

Reporter : Betyrudin
Editor: J. Saki

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button