Ekobis

Pengurus ISEI Kendari Dilantik oleh Gubernur Bank Indonesia

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Setelah terbentuk selama 64 tahun, Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) melakukan pelebaran sayap di Kota Kendari dengan membentuk ISEI Cabang Kendari periode 2018 – 2021.

Pelantikan kepengurusan ISEI Cabang Kendari yang berjumlah 74 pengurus ini dilantik oleh Ketua ESEI Pusat, Perry Warjiyo, di Auditorium Universitas Halu Oleo, Senin (4/2/2019).

Ketua ISEI Pusat, Perry Warjiyo yang juga adalah Gubernur Bank Indonesia ini mengatakan, ISEI Cabang Kendari ini merupakan kepengurusan yang ke-11 dari seluruh cabang di Indonesia.

[artikel number=3 tag=”bi,ekonomi,” ]

“Pembentukan pengurus ini dilakukan karena melihat keberadaan para sarjana ekonomi, khususnya ISEI, sangat dibutuhkan peran dan kontribusinya untuk membangun perekonomian negara dan daerah dengan melahirkan berbagai ide dan kebijakan ekonomi,” katanya.

Kepengurusan di seluruh cabang di Indonesia, termasuk di ISEI Cabang Kendari, melibatkan berbagai latar belakang para sarjana ekonomi, mulai dari sarjana ekonomi yang berprofesi akademisi, pengusaha, maupun pemangku kebijakan. Sehingga, melalui sinerginitas kepengurusan ini dapat membangun perekonomian secara menyeluruh.

“ISEI ini mempunyai visi untuk memberikan kontribusi nyata dalam memberikan solusi perekonomian, mulai di dunia usaha rill dan non riil, UMKM, hingga di lembaga keuangan baik perbankan maupun non perbankan,” tutupnya.

Reporter: Fitrah Nugraha
Editor: Rani

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button