Ekobis

Pelanggan Mengaku Puas dengan Layanan After Sales Wuling Kumala Kendari

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Sales mobil wuling Kumala Kendari telah memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan setianya.

Kunci kesuksesan Wuling Kumala adalah menjaga hubungan dengan konsumen. Hubungan itu tak putus begitu saja setelah transaksi, namun merupakan hubungan jangka panjang yang harus dijaga secara baik.

Salah satu konsumen layanan after sales, La Mada (27), pemilik Wuling Confero C lux asal Kota Kendari, mengaku puas dengan after sales service yang sudah diberikan dealer Wuling Kumala Kendari.

Dia bercerita, salah satu alasan dirinya memilih produk Wuling karena keunggulan dan kenyamanannya dalam berkendara di atas 95 persen, dari segi kenyamanan jok hingga suspensi.

“Awalnya saya dapatkan informasi mobil Wuling ini dari teman saya yang berkerja di Wuling Kumala Kendari sebagai sales di situ diperkenalkan tentang mobil wuling ini,” ujarnya.

Sebelum membeli mobil Wuling ini, ia juga menelusuri secara detail melalui internet, media sosial, dan YouTube.

Hampir tiga tahun menggunakan Wuling Confero ia mengaku cukup puas dengan pelayanan yang diberikan Wuling.

Pria yang berprofesi sebagai supir taksi online ini menyebutkan secara kualitas, pabrikan Wuling sangat mengesankan.

“Baik dari kualitas produk, fitur, teknologi, hingga layanan purna jual itu sangat memuaskan,” ujarnya.

Katanya, rencananya setelah lebaran Idul Fitri mendatang, pihaknya akan melakukan touring bersama komunitas Wuling Anoa Kendari (Wulandari).

Bersama Wuling Confero miliknya, dia sering menempuh perjalanan jauh.

“Sejak dulu saya berkeinginan punya mobil yang mampu mengaspal ratusan kilometer setiap hari dengan harga terjangkau dan produsennya memiliki pabrik perakitan di Indonesia dengan hadirnya wuling Kumala menjawab semua keinginan yang selama ini saya pemdam dan Alhamdulillah semua dapat terwujudkan,” ungkapnya. (bds*)

 

Reporter: Sesra
Editor: J. Saki

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button