Ekobis

Gelar Gathering Gebyar Akhir Tahun, Hino Kumala Beri Kejutan ke Pelanggan Setia

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Sejak pandemi merebak di Indonesia, untuk kali pertama Hino Kumala menggelar Gathering Special Gebyar akhir tahun secara offline bersama pelanggan Hino Dutro yang dilaksanakan di Kendari.

Acara yang digelar sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Hino ini berlangsung meriah dengan tebaran beragam hadiah, hiburan dan program spesial.

Ivan Pudya Sumanta selaku Marketing Manager Kumala Group mengatakan, momentum akhir tahun ini merupakan waktu yang tepat untuk memiliki kendaraan niaga.

Sebab keuntungan yang diperoleh pelanggan sangat berlimpah, sehingga pelanggan harus memanfaatkan kesempatan ini untuk memperoleh keuntungan maksimal.

“Hino Gathering juga menjadi simbol komitmen kami untuk selalu menjaga hubungan baik dengan pelanggan dan merupakan wujud dalam peningkatan layanan Hino Kumala,” ujar Ivan dalam rilis yang diterima Detiksultra.com, Senin (22/11/2021).

Katanya, setiap pelanggan yang melakukan pembelian Hino akan memperoleh keuntungan berupa gratis voucher belanja hingga Rp4,5 juta.

Kemudian gratis angsuran selama dua bulan, gratis sparepart hingga Rp3 juta, gratis TV LED 42 inch, gratis asuransi kecelakaan diri, dan gratis strainer kit.

Selain itu, pelanggan tak perlu khawatir terhadap perawatan truk Hino karena akan terus terjaga kualitasnya dengan adanya gratis service dua tahun atau 40.000 km.

Dalam Hino Gathering Gebyar akhir tahun ini pelanggan juga berkesempatan mendapatkan beragam doorprize special gebyar akhir tahun lainnya.

“Setiap pembelian unit Dutro seperti lima paket liburan ke Bali, Iphone 13, kulkas dan mesin cuci Sharp yang akan diundi pada awal tahun 2022,” tandasnya.

Dalam pelaksanaan Hino Gathering Gebyar akhir tahun turut dimeriahkan Fifa LIDA 2020 dan pemberian beragam hadiah kepada pelanggan yang hadir berupa kesempatan memenangkan hadiah Doorprize seperti TV LED 42”, TV LED 32”, Mesin Cuci dan kulkas 1 pintu.

Untuk memperoleh  Informasi  detail dan kebutuhan pembelian serta service kendaraan, pelanggan dapat menghubungi layanan whatsapp Virtual Assistant Kumala (VIANA) di 0812 12 100 700 atau dapat langsung berkunjung ke dealer Hino kumala terdekat.

Saat ini, Hino Kumala memiliki 13 Dealer yang tersebar di Sulawesi dan Kalimantan antara lain Jl. Ir Sutami Makassar, Jl. Kumala Makassar, Gowa, Sidrap, Bone, Palopo, Pare-Pare, Bulukumba, Kendari, Bau-Bau, Mamuju, Balikpapan dan Samarinda serta 2 Service Point di Sepaku dan Petung. (cds*)

 

Reporter: Sunarto
Editor: J. Saki

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button