Ekobis

Finalis Top Model Sultra Hadir di Harry Parfume

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Finalis Top Model Sulawesi Tenggara mengunjungi Harry Parfume, Jum’at (6/12/19). Kunjungan ini sebagai bentuk apresiasi sebab Harry Parfume jadi salah satu sponsor pada ajang pemilihan top model 2020 yang akan dilaksanakan di Gedung Pariwisata, (7/11/19).

Pengelola Harry Parfume, Harry Purwanto mengungkapkan, finalis top model hasil seleksi kali ini sudah cukup bagus dan energik. Harapannya Top Model perwakilan Sultra nanti bisa terpilih diajang nasional.

Dengan kunjungan ini Harry Parfume bisa mempromosikan produk-produk parfum terbaru.

BACA JUGA :

“Aroma terbaru dari Harry Parfum untuk bulan Desember ini parfum aroma Oceanica, hot ledy beyonce, ariana grade, bakarat,” ungkapnya.

Outlet khusus di Kota Kendari terdiri tersebar di 10 cabang juga dari luar kota kendari yakni Wawoni, Butur dan Bau-bau.

Terkait agenda audisi, Ketua Panitia Top Model, Arif menyatakan, nantinya ada dua sistem dengan pelaksanaan di kabupaten, ada panitia yang sudah ditunjuk langsung, berikut jumlah finalis 70 orang yang sudah termasuk dalam kategori anak hingga dewasa.

“Peserta yang nantinya masuk 5 besar akan di berangkatkan ke Jakarta, biayanya ditanggung Pemprov Sultra, Dinas Pariwisata dan juga panitia Top Model.

Reporter: M1
Editor: Dahlan

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button