EkobisMetro Kendari

Almaz RS Hadir di Kendari dengan Varian Baru

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Kumala Group melalui Wuling Kumala selaku Dealer Partner Wuling Motors resmi memperkenalkan Varian Baru Almaz RS, di Lippo Mall Kendari, Jumat (2/4/2021).

Almaz RS mengkombinasikan desain Two Tone Color dengan varian warna yang beragam, memberikan kesan elegan yakni Dazzling Silver + Black, Aurora Silver + Black, Carnelian Red + Black , Pristine White + Black , dan Starry Black.

Almaz RS Redefine The Car dibanderol dengan harga mulai dari Rp380.800.000,- untuk OTR Kendari.

Marketing Manager Kumala Group, Ivan Pudya, mengatakan, selama Periode launching Almaz RS pada tanggal satu hingga empat April 2021, banyak keuntungan yang bisa diperoleh pelanggan yakni hadiah langsung blackvue dashcam, kaca film vkool dan boucher belanja jutaan rupiah.

“Saat ini Wuling Kumala memiliki tiga jaringan dealer yang tersebar di Sulawesi Tenggara yakni di Kota Kendari, Kolaka, dan Bau-Bau. Untuk info yang lebih detail , pelanggan bisa menghubungi dealer Wuling Kumala terdekat,” ujarnya m

RS sendiri kepanjangan dari Rising Star , memiliki ragam kecanggihan teknologi teranyar yang disematkan ke dalamnya. Terangkum dalam fitur bernama Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE).

WISE merupakan sebuah ekosistem yang saling berkaitan untuk meningkatkan keselamatan dan kenyamanan pengemudi maupun penumpang. WISE terdapat dua turunan peranti yang mendukung pengoperasian kendaraan dan keselamatan berkendara yakni lewat Advance Driving Assistant System (ADAS) dan Internet of Vehicle (IoV).

Fitur Advance Driving Assistant System (ADAS) merupakan fitur keselamatan mampu membuat mobil menyesuaikan kecepatan dengan kendaraan di depannya, mengurangi kecepatan otomatis ketika kendaraan memasuki tikungan, serta mampu memberikan peringatan jika mobil keluar lajur tanpa disadari pengemudinya.

Selain itu, Fitur Internet of Vehicle (IoV), Cukup dengan memanfaatkan smartphone dapat memudahkan pemilik mengetahui posisi mobil saat sedang parkir, menyalakan mesin mobil di lokasi manapun, membuat pagar ‘elektronik’ dengan radius tertentu dari kendaraan sehingga jika sewaktu-waktu mobil tersebut berpindah lokasi, maka mobil akan mengirimkan informasi kepada pemilik, melihat navigasi, memutar lagu dan mengirim pesan lewat head unit serta dapat membuka atau menutup kunci mobil hanya memakai Bluetooth.

Dengan mengusung teknologi masa depan, Almaz RS mewujudkan impian setiap orang yang mengubah pengalaman baru dalam berkendara menjadi lebih mudah dan nyaman.

“Kami berharap Pelanggan dapat merasakan langsung mobil masa depan yang dihadirkan sesuai komitmen Drive For A Better Life. Kami juga terus memberikan layanan terbaik melalui program yang menarik sehingga pelanggan mendapatkan keuntungan berlipat yang perlu dimanfaatkan segera” Tuturnya.

Pelanggan yang tertarik dengan Almaz RS dapat menghubungi layanan whatsapp Viana di 0812 12 100 700, berkunjung ke halaman www.kumalagroup.id, mengunjungi event regional launching Almaz RS di Lippo Mall Kendari pada tanggal 01-04 April 2021 atau dapat langsung berkunjung ke dealer Wuling Kumala terdekat.

Reporter: Sesra
Editor: Via

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button