oleh

Terbukti Positif Konsumsi Sabu, Sopir Truk Diamankan di Pelabuhan Kolaka

KOLAKA, DETIKSULTRA.COM – Satuan Narkoba Polres Kolaka, bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kolaka, melakukan tes urine bagi para sopir truk, bus dan sopir kendaraan pribadi di pelabuhan Kolaka, Sabtu (9/6/2018).
Sebanyak 23 sopir truk, sopir bus serta sopir pribadi melakukan tes urine yang digelar secara mendadak oleh BNN Kolaka. ini bertujuan untuk mencegah tingkat kecelakaan saat mengendarai mobil saat mudik, akibat mengkonsumsi obat-obatan terlarang.
Kasat Narkoba Polres Kolaka, Gazali Yusuf mengatakan, pemeriksaan urine dilakukan pada 23 sopir, baik itu sopir bus antar kota antar provinsi, sopir truk maupun sopir kendaraan pribadi. Dan hasilnya, ada satu sopir truk bernama Alam yang positif menggunakan sabu-sabu.
“Dari hasil tes urine tersebut, 22 sopir lainnya dinyatakan negatif dan bisa melanjutkan perjalanan mudiknya. Sedangkan Alam yang positif sabu, kami tahan guna penyelidikan lebih lanjut,” terang Gazali Yusuf.
Gazali menghimbau kepada para pengemudi, agar tidak menggunakan narkoba. Serta selalu waspada saat mengemudikan kendaraannya, agar selamat sampai tujuan.
Reporter: Yus
Editor: Rani

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

News Update