Metro Kendari

Lantik Pengurus Karang Taruna Sultra, Ini Pesan Ali Mazi

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Pengurus Karang Taruna Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2017-2022, resmi dilantik, Jumat (9/11/2018).

Pengurus Karang Taruna Sultra yang diketuai Sudarmanto Saeka, dilantik langsung Gubernur Sultra, Ali Mazi.

Dalam sambutannya, Gubernur Sultra berpesan, agar pengurus Karang Taruna Sultra, bisa bersinergi dengan pemprov untuk menangani dan menangkal berbagai persoalan kesejahteraan sosial.

Gubernur juga berharap, Karang Taruna mengembangkan kesadaran dan tanggung jawab sosial dari dan oleh dimasyarakat, agar persoalan sosial di Sulawesi Tenggara bisa dituntaskan, mulai dari kemiskinan, hingga pengangguran.

BACA JUGA:
>   Ratusan Keluarga dan Simpatisan Jemput Asrun-ADP di Bandara
>   Calon PAW DPRD Mubar Tuding Ada Kongkalikong di Tubuh Dewan Mubar
>   Satu Minggu, Asrun-ADP Tidak Bisa Dibesuk
>   Asrun dan ADP Ditahan di Lapas Klas IIA Kendari

Upaya itu sangat bersinergi dengan program pemprov Sultra, untuk mewujudkan Sultra emas.

“Sebagai pejuang sosial, saya berpesan pengurus Karang Taruna bisa mencegah dan menangkal berbagai kesejahteraan sosial supaya bisa menjadi contoh yang baik untuk berkarya,” ungkap Ali Mazi, usai melantik pengirus Karang Taruna di salah satu hotel di Kendari.

Pelantikan pengurus Karang Taruna Sultra, dihadiri langsung Direktur Eksekutif pengurus Karang Taruna nasional, Faisal Anwar.

Dihadapan pengurus Karang Taruna Sultra, Faisal optimis pengurus mampu mengangkat prestasi melalui kerja kerja profesional menangani berbagai persoalan sosial, seperti kemiskinan dan pengangguran.

Reporter: Dahlan
Editor: Sumarlin

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button