Wakatobi

Truk Bermuatan Rumput Laut Terbalik, Hantam Tiang Listrik

PLAY

WAKATOBI, DETIKSULTRA.COM – Mobil truk bermuatan hasil rumput laut terbalik dan menimpa tiang listrik, setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Poros Liya, Lingkungan Watu Molombu, Kelurahan Mandati III, Kecamatan Wangi-wangi Selatan, sekitar pukul 08.00 Wita, Jum’at (9/8/2019) . Untungnya peristiwa tersebut tidak menimbulkan korban jiwa.

Akibat kejadian tersebut, sebagian besar wilayah Kecamatan Wangi-wangi Selatan mengalami pemadaman listrik di sebagian titik seperti Mandati III, Liya, Raya.

Kecelakaan truk bernomor polisi DT 1738 XY bermuatan sekitar 8 ton rumput laut bermula ketika truk melaju dari arah Liya ke pelabuhan penyeberangan menuju Baubau.

[artikel number=3 tag=”kecelakaan,listrik padam”]

Namun naasnya, di tengah perjalanan, ban truk yang dikendarai Jaya (20) warga Mekar Jaya, Raha, Provinsi Sulawesi Tenggara, amblas seketika hingga tergelincir pada akhirnya terbanting ke arah kiri bahu jalan.

“Pengaruh bannya tertanam di tanah. Rencana ke Baubau dari di Liya memuat agar-agar sebanyak 120 karung, 70 kilogram. Ban amblas,” ujarnya.

Untungnya, dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa maupun luka-luka. Sementara mobil dan muatannya ratusan karung rumput laut terpaksa dievakuasi.

Reporter: Ema
Editor: Rani

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button