Sultra Raya

Gubernur Sultra Jamu Tim Metro TV, Bahas Labengki Bakal Go Spot Nasional

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Gubernur Sultra, H Ali Mazi SH, menyambut tim Metro TV di Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur, dalam rangka memajukan sektor wisata di Sultra.

Dalam pertemuan Minggu malam (7/3/2021), Ali Mazi menyampaikan bahwa ia salah satu gubernur yang dalam masa pandemi melakukan giat-giat pembangunan di semua sektor.

Gerak cepat gubernur telah dilaksanakan sejak awal Januari. Terakhir selama sepekan gubernur melakukan kunjungan kerja dan pendampingan Menteri BPKM di Kota Bau-bau dan Kabupaten Buton, dalam rangka pengembangan industri aspal buton.

Gubernur juga melakukan kunjungan kerja 4 hari di Jakarta menemui menteri BPKM, menteri perhubungan, menteri PUPR, menteri PU, dan kepala BSSN dalam rangka menegosiasikan kepada pemerintah pusat akan fokus pada percepatan di setiap sektor pembangunan di Sultra.

Selang sehari kepulangan dari Jakarta, gubernur tanpa kenal lelah kembali menemui Tim Metro TV untuk melalukan kunjungan di Labengki, Kabupaten Konawe Utara, dalam rangka menjadikan potensi wisata Labengki sebagai spot wisata nasional melalui publikasi di Metro TV

Kegiatan ini direncanakan dilaksanakan pada Senin sampai Selasa. Tim Metro TV dan Pemprov Sultra, akan meninjau lokasi event tanggal 8 s.d 10 April 2021 yang akan diadakan oleh Metro TV.

Selain spot wisata Labengki, tim Metro TV dan Pemprov Sultra meninjau lokasi penyelaman oleh 57 perempuan di pulau tersebut.

Dalam kunjungan tersebut, gubernur menyakinkan bahwa melalui kepemimpinannya, Ali Mazi menjamin Sultra akan lebih maju di segala sektor.

Dalam kunjungan tersebut, gubernur ditemani oleh Sekda Provinsi Sultra, Dr Hj. Nur Endang Abbas, SE., MSi, Asisten III Pemprov Sultra (Drs mustari, MSi) dan sejumlah kepala dinas.

Yakni, Kadis pariwisata (Drs Saifuddin), Kadis Koperasi (Ir boy Ihwansyah, MT), Kadis Kominfo (M Ridwan Badallah, SPd, MM) dan Plt Kadis Kelautan dan Perikanan (La Ode Kardini, SE, MSi).

Sementara dari pihak Metro TV dihadiri oleh GEneral Manajer Sales marketing (Hendri Pulungan), General Manajer Produksi (Erwin Setiawan), Eksekutif Produksi (Wawan), Manajer Sales marketing (Ria), Senior Produser (Edy Prasetyo dan Kristo Antarikso) dan Event Organizer (Syahrir ).

Reporter: Sesra
Editor: Via

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button