Sultra Raya

Brimob Polda Sultra Kembali Menggelar Kegiatan Donor Darah

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Satuan Brimob Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar kegiatan sosial berupa donor darah bertempat di aula Mako Brimob Polda Sultra, pada Senin, 8 November 2021.

Kegiatan tersebut digelar untuk memperingati HUT ke-76 Korps Brimob Polri yang jatuh pada 14 November 2021.

Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sultra, Kombes Pol Adarma Sinaga menyebutkan, kegiatan donor darah ini diikuti ratusan pendonor mulai dari unsur TNI/Polri dan jurnalis. Kegiatan ini juga untuk membantu stok darah di Palang Merah Indonesia (PMI) Sultra.

“Donor darah yang dilakukan hari ini adalah dalam rangka menyambut HUT Brimob yang ke-76, kita juga mendapat dukungan pendonor dari Satker Batalyon 725, POM, Shabara Polda, Polair, TNI AL, dan dari Personel Brimobda Polda Sultra,” ungkapnya.

Sementara Dokter dari PMI Sultra, dr. Syahid Khairullah Hadini mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan donor darah yang diselenggarakan Sat Brimob Polda Sultra.

Ditambahkannya, dalam aksi donor darah ini selain merupakan aksi kemanusiaan dapat juga membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Aksi donor darah ini dapat membantu rekan-rekan kita yang sedang dalam kesusahan di rumah sakit. Untuk kegiatan di Brimob ini kami target 150 kantong darah,”pungkasnya. (cds*)

 

Reporter: Erik Lerihardika
Editor: J. Saki

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button