Sultra Raya

Ali Mazi Buka Konferensi Provinsi PWI Sultra

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Ali Mazi, membuka secara resmi Konferensi Provinsi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sultra pada Jum’at (24/9/2021).

Ali Mazi mengatakan, Pers sebagai pilar ke -4 dalam demokrasi, dan menjunjung tinggi etika nilai baik dalam menjalankan tugas serta memberikan informasi kepada masyarakat Indonesia, terkhusus di wilayah Sultra.

Katanya, pers hari ini sudah memberi informasi yang cerdas, dan telah menjadi bagian bagi Sultra sesuai misi Sultra aman maju dan bermartabat.

“Saya menyambut baik dan mengapresiasi PWI Sultra, sebab momentum baik PWI yang telah berkontribusi bagi pemerintah daerah dan HPN ini akan kami jadikan ajang selebritis,” paparnya saat memberi sambutan.

Lanjutnya, pada tahun 2022 pemerintah akan menyelenggarakan HPN di tempat yang strategis bisa jadi bertempat di MTQ dan beberapa tempat lainya.

“Kemarin, kami rencanakan agenda besarnya itu di Pantai Toronipa akan tetapi masih ada kendala maka kami akan pusatkan disekitaran Kota Kendari,” ungkap gubernur.

Ketua PWI Pusat mengunggkapkan, PWI Sultra memiliki komitmen besar dalam penyelengaraan kesiapan tuan rumah HPN 2022.

“Walaupun jumlahnya hanya sekitar 70 orang akan tetapi inisitifnya sangat besar, dengan menghadirkan Gubernur Sultra, ini adalah langkah yang sangat bagus,” pungkasnya.

 

Reporter: Betyrudin
Editor: Via

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button