Muna Barat

Tiga ASN Muna Barat Terima  Penghargaan Satyalencana Karya dari Presiden Jokowi

PLAY

MUNA BARAT, DETIKSULTRA.COM – Sebanyak tiga Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Muna Barat menerima penghargaan Satyalencana Karya dari Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Pj Bupati Muna Barat, Dr. Bahri saat merayakan ulang tahun ke-77 RI di lapangan sepak bola Desa Marobea, Kecamatan Sawerigadi, Rabu (17/8/1/2022).

Tiga ASN ini diantaranya La Ente, Kepala SMPN 2 Tiworo Selatan, menerima Satyalencana Karya Satya 20 tahun. La Utu, selaku Kasubbid Dokumentasi dan Informasi, BKPSDM Mubar, menerima Satyalencana Karya Satya 10 tahun.
Terakhir, Harun, seorang Kepala Bidang Ekonomi Kreatif, Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, menerima Satyalencana Karya Satya 30 tahun.

Satyalencana Karya Satya adalah tanda kehormatan yang diberikan oleh Pemerintah Republik Indonesia kepada para ASN yang telah melaksanakan tugas darma baktinya dalam jangka waktu tertentu. Penghargaan ini diberikan kepada tiga ASN Mubar ebagai bukti telah bekerja dengan penuh kesetiaan kepada Pancasila, UUD 1945, negara dan pemerintah, serta pengabdian dengan kejujuran, kecakapan dan disiplin secara terus menerus.

Bahri pun memberikan apresiasi pada para ASN yang menerima penghargaan ini.

“Terima kasih, penghargaan ini menunjukkan dedikasi dan pengabdian yang luar biasa dari para PNS Kabupaten Muna Barat,” tutupnya. (bds)

Reporter: La Ode Darlan
Editor: Wulan Subagiantoro

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button