Muna Barat

Target Menang 2024, DPD II Golkar Muna Barat Gelar Rakerda dan Rapimda

PLAY

MUNA BARAT, DETIKSULTRA.COM – Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Partai Golkar Muna Barat menggelar rapat kerja daerah (Rakerda) dan rapat pimpinan daerah (Rapimda) yang dilaksanakan di Desa Wapae Jaya, Kecamatan Tiworo Tengah, Muna Barat, Kamis (21/10/2021).

Dalam kegiatan turut dihadiri Ketua KPU Muna Barat, Ketua dan Sekretaris Partai Golkar Muna Barat, H.Uking Djasa-La Ode Agus.

Kegiatan dibuka langsung Sekretaris DPD I Partai Golkar Sultra, Muhamad Basri.

Rakerda dan Rapimda ini adalah rapat konsolidasi dalam rangka mengusung kader-kader Partai Golkar dalam persiapan pemilihan legislatif (Pilcaleg), pemilihan kepala daerah (Pilkada), dan pemilihan presiden (Pilpres) pada tahun 2024. Kegiatan sekaligus dirangkaikan dengan HUT Partai Golkar ke-51.

Ketua DPD II Partai Golkar Muna Barat, H.Uking Djasa dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam menghadapi pesta demokrasi tahun 2024 mendatang, akan diperhadapkan tiga moment politik yakni Pileg, pilpres dan Pilkada.

Menurutnya, dalam momentum tersebut Partai Golkar tidak boleh ketinggalan, harus mampu merebut kursi, karena di tahun 2024 nanti selama 20 tahun terakhir partai Golkar memenangkan pertarungan secara nasional pada tahun 2004 silam.

“In Syaa Allah tahun 2024 mendatang, Partai Golkar kita akan kembali menangkan partai ini,” harapnya.

Selain mengupayakan kemenangan Partai Golkar di Pileg 2024, Pilpres 2024 dan Pilkada 2024, seluruh pengurus juga siap mendukung kader partai yang maju dalam Pemilu 2024 nanti.

Dukungan itu untuk Pileg di DPRD kabupaten/kota, DPRD Propinsi dan DPR RI hingga Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartanto sebagai Calon Presiden.

Selain itu, Uking mengharapkan kepada seluruh kader dan pengurus baik di tingkat kabupaten, kecamatan, desa, dan kelurahan bekerja maksimal dalam merebut kemenangan sesuai dengan apa yang diinginkan bersama dalam momen pileg, pilpres maupun pilkada.

“Saya sangat mengharapkan kepada seluruh pengurus partai dan teman-teman baik di tingkat kecamatan, desa, dan kelurahan untuk merebut kemenangan di tengah-tengah keterbatasan kita,” tambahnya.

“Tahun 2024, menang Pileg, menang Pilpres, menang Pilkada,” tutupnya.

Reporter: M3
Editor: Via

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button