Muna Barat

Pimpin Apel Perdana, Pj Bupati Mubar Ingin ASN Loyalitas Bekerja

PLAY

MUNA BARAT, DETIKSULTRA.COM – Demi pemerataan dan kemajuan pembangunan di Kabupaten Muna Barat (Mubar), Penjabat (Pj) Bupati Mubar, Dr. Bahri ingin para aparatur sipil negara (ASN) bekerja secara loyalitas.

Bahri mengatakan, dalam memajukan pembangunan sebuah daerah, terutama di Mubar, dibutuhkan sebuah loyalitas yang tinggi terhadap pimpinan.

“Saya selalu ingat kata Pak Tito di Kemendagri, dia pertama berbicara bukan tentang kepintaran tetapi selalu berbicara loyalitas, selalu loyalitas nanti terakhir baru berbicara kepintaran, jadi yang kita inginkan sekarang ini adalah loyalitas agar bagaimana memajukan Muna Barat,” ujarnya saat memimpin apel gabungan lingkup Pemkab Mubar, Senin (30/5/2022).

Jebolan STPDN 99 ini juga mengajak kepada para camat dan seluruh kepala desa untuk membangun semangat sinergitas, tetapi harus berangkat dari loyalitas serta kebersamaan tanpa ada tekanan dari pihak mana pun.

“Mari kita membangun sinergitas dan kebersamaan tetapi tidak bekerja di bawah tekanan, dan ingat sejak saya hadir di sini matahari hanya satu. Artinya saya selaku penanggung jawab pengelolaan pemerintahan pembangunan kemasyarakatan Mubar,” pungkasnya. (bds*)

Reporter: La Ode Darlan
Editor: J. Saki

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button