HukumMuna Barat

Leher Seorang Warga di Mubar Disayat Orang Tak Dikenal

PLAY

MUNA BARAT, DETIKSULTRA.COM – La Ode Arjuna, warga Desa Watumela, Kecamatan Lawa, Muna Barat menjadi korban penyayatan oleh orang tak dikenal. Peristiwa itu terjadi di Kelurahan Lapadaku, Kecamatan Lawa Jumat, 6 Mei 2022 sekitar pukul 04.30 WITA.

Insiden nahas itu terjadi saat korban sedang tertidur pulas di atas meja selepas acara malam (orgen tunggal). Saat itulah pelaku melakukan aksi kriminal sehingga mengakibatkan korban mengalami luka sayatan di bagian leher sebelah kanan.

Kapolsek Lawa Iptu Suratman mengatakan, pihaknya belum dapat memastikan motif atas terjadinya penyayatan itu.

Saat ini korban tengah dalam proses perawatan medis di RSUD LM Baharudin Kota Raha. Keadaan korban telah membaik, namun korban belum dapat memberikan keterangan terhadap kasus yang dialaminya.

“Motifnya belum diketahui secara jelas. Saat ini pihak kepolisian belum dapat mengonfirmasi kepada korban ataupun pihak keluarga korban. Terakhir pihak kami dari RSUD Muna, korban belum bisa diajak berbicara, dan istrinya masih mendampingi korban,” ucapnya.

Untuk perkembangan kasus selanjutnya, pihak kepolisian masih mengumpulkan keterangan sambil menunggu laporan resmi dari pihak keluarga korban. Polisi telah mengambil langkah awal yakni proses penyelidikan terhadap tempat kejadian perkara (TKP) maupun pihak-pihak yang terkait dalam kasus ini.

“Kami masih mengumpulkan saksi-saksi, dan siapa-siapa yang ada di TKP untuk diinterogasi,” pungkasnya. (bds*)

 

Reporter: La Ode Darlan
Editor: J. Saki

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button