Muna Barat

Jubir Bupati Mubar Tegaskan ASN Segera Kembalikan Randis

PLAY

MUNA BARAT, DETIKSULTRA.COM – Juru Bicara Bupati Muna Barat, Fajar Fariki menegaskan, kepada para ASN agar segera mengembalikan kendaraan dinas (Randis) yang telah dikuasai hingga saat ini. Sebelumnya, Pj Bupati Muna Barat, Bahri juga sudah sering kali mengingatkan agar Randis secepatnya ditertibkan.

“Saya mohon kepada ASN lingkup Pemkab mubar segera mengembalikan Randis sebelum bupati mengambil langkah-langkah yang terukur,” ujarnya, Minggu (14/8/2022).

Menurut Fajar, langkah Bahri dalam upaya pengumpulan aset daerah adalah upaya  agar tata kelola aset sesuai dengan peruntukannya.

Saat dikonfirmasi, Pj Bupati Mubar, Bahri mengaku geram dan akan melakukan langkah-langkah tegas. Saat ini pihaknya tengah melakukan pemeriksaan satu persatu Randis tersebut.

“Masih dichek satu-persatu. Jika ditemukan kejanggalan saya tidak segan-segan melimpahkannya ke pihak kepolisian,” singkatnya.

Diketahui Randis Mubar per 14 Agustus 2022 berjumlah 632 untuk kendaraan roda dia. Dari jumlah ini baru terkumpul 555 dengan keterangan 10 di bengkel dan 67 unit tanpa keterangan. Sedangkan kendaraan roda empat berjumlah 93 dan baru terkumpul 54. (bds)

 

Reporter: La Ode Darlan
Editor: Wulan Subagiantoro

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button