Muna Barat

Jelang Lebaran, Bahri Beri Bantuan Beras ke Pesantren dan LKSA di Mubar

PLAY

MUNA BARAT, DETIKSULTRA.COM- Menjelang hari raya Idulfitri 1444 Hijriah/2023 Masehi, Dr. Bahri memberikan bantuan ke sejumlah pesantren dan Lembaga Sosial Anak (LKSA), pada Sabtu (15/4/2023).

Bantuan itu berupa beras sebanyak 100 kg. Pesantren dan LKSA yang menerima bantuan itu di antaranya LKSA Al Hasanah Desa Laworo Kecamatan Tikep, LKSA Hasta Manunggal Desa Wapaejaya, Kecamatan Tiworo Tengah, Pondok Pesantren Asyafiiyah Desa Mekarjaya, Kecamatan Tiworo Tengah.

Kemudian Pesantren Khairu Ummah Desa Lemoambo, Pesantren Darul Mukhlasin, Desa Kasakamu serta Pesantren Raudhatul Jannah Desa Guali yang terletak di Kecamatan Kusambi.

Bahri mengatakan bahwa menjelang hari Idulfitri 1444 Hijriyah/2023 Masehi dirinya mewakili keluarga memberikan sedikit rezeki kepada pondok pesantren dan LKSA.

“Karena di sana (pesantren dan LKSA) anak-anak kita diwadahi untuk memperoleh ilmu-ilmu agama. Semoga bantuan bermanfaat untuk merekaā€¯ terang Dr. Bahri yang juga Pj Bupati Mubar ini.

Sementara pengasuh pondok Pesantren Asyafiiyah, Nawaji mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan. Menurutnya Dr. Bahri adalah sosok figur yang peduli pada masyarakatnya.

“Terima kasih kami ucapkan pada pribadi Dr. Bahri. Beliau telah berbagi dan meringankan beban kami, sosok yang peduli pada masyarakatnya. Semoga Beliau dan keluarganya selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT,” ucap Nawaji. (bds)

 

Reporter: La Ode Darlan
Editor: Biyan

lowongan kerja detiksultra

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button