Muna Barat

79 CPNS dan 114 PPPK Mulai Jalani Orientasi, ini Harapan Bupati Mubar

PLAY

MUNA BARAT, DETIKSULTRA.COM – Sebanyak 79 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan 114 PPPK di Kabupaten Muna Barat (Mubar) formasi tahun 2021, mulai melakukan kegiatan orientasi, Selasa (17/5/2022).

Hal itu disampaikan langsung Bupati Mubar, Achmad Lamani, saat upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) lingkup pemerintah Kabupaten Muna Barat.

Bupati Muna Barat, Achmad Lamani mengatakan, kehadiran CPNS dan PPPK Formasi 2021 di jajaran birokrasi Pemkab Mubar, hendaknya mampu memperkuat dan meningkatkan kinerja serta harus memiliki kemampuan beradaptasi, bekerja keras sesuai dengan kemampuan masing-masing.

Harapan masyarakat terhadap pelayanan birokrasi kata bupati, sudah sangat besar, diantaranya tuntutan kinerja yang berkualitas dan tuntutan solusi terbaik dan aktual, sebagai respon atas kebijakan dan permasalahan yang muncul.

“Kepada para CPNS dan PPPK saya berharap dapat memberi inovasi yang bermanfaat untuk organisasi di era digitalisasi dan sebagai pelayan masyarakat dengan tetap mengutamakan pelayanan yang prima meski di tengah pandemi Covid-19,” ujarnya.

Mantan Sekda Mubar ini menilai pentingnya memberi orientasi dalam rangka pembekalan awal sebelum bekerja pada unit kerjanya masing-masing.

“Saya ucapkan selamat mengikuti orientasi,dan saya berpesan agar tetap menjaga kekompakan dan tidak menambah deretan bangku kemalasan dalam birokrasi lingkup Pemkab Mubar,” pungkasnya.

 

Reporter: La Ode Darlan
Editor: Via

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button