Konawe

Warga Konawe Hilang Saat Mancing di Kali Lahambuti

PLAY

KONAWE, DETIKSULTRA.COM – Seorang warga Desa Wawopores, Kecamatan Anggotoa, Kabupaten Konawe, dilaporkan hilang di seputaran Kali Lahambuti.

Korban diketahui bernama Mustaka. Korban sebelumnya pamit pergi memancing kepada keluarganya, namun hingga tengah malam tak pulang ke rumah.

Kanit Binmas Polsek Wawotobi, Aipda Tajudin, membenarkan adanya warga yang dilaporkan hilang.

Katanya, korban Mustaka sempat pamit kepada istrinya untuk pergi memancing di kali Lahambuti, sekitar pukul 07.00 Wita, Rabu ( 28/04/2021).

Hingga tiba magrib, korban belum juga kembali, sehingga istri dan keluarganya khawatir dan melapor kepada Kepala Desa (Kades) Wawoporesa dan Polsek Wawotobi.

“Diperkirakan hilang pada saat mancing di Sungai Analahambuti,” ungkapnya.

Lanjut Aipda Tajudin, dari laporan istrinya tersebut kepala desa sudah mengerahkan warga sekitar 200 orang bersama pihak kepolisian untuk melakukan pencarian di sekitar kali.

“Namun sampai jam 22.00 Wita korban belum juga ditemukan dan pencarian sementara dihentikan dan akan dilanjutkan besok pagi,” katanya.

Belum diketahui penyebab hilangnya korban, ada warga khawatir korban hilang karena berkaitan dengan keberadaan binatang reptil, buaya.

Kali Lahambuti dikenal warga sebagai habitat buaya. Beberapa tahun lalu, ada warga dilaporkan jadi mangsa binatang ganas tersebut.

Reporter: Hiswan Pagala
Editor: Via

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button