Konawe

Sukses Kamtibmas, Polres Konawe Beri Penghargaan ke Tokoh Masyarakat

PLAY

KONAWE, DETIKSULTRA.COM – Kepolisian Resort (Polres) Konawe, memberi pengharagaan kepada tokoh masyarakat.

Para kepala desa, lurah, dan tokoh masyarakat setempat mendapat penghargaan istimewa, karena dianggap sukses membantu kepolisian mewujudkan situasi Kamtibmas di masyarakat.

Pemberian penghargaan ini dilaksanakan saat apel digelar pasukan operasi “Keselamatan Anoa-2021” di halaman Mako Polres Konawe pada, Senin (12/4/2021).

Kapolres Konawe, AKBP Yudi Kristanto, SIK mengungkapkan, pemberian penghargaan ini adalah wujud perhatian Polres Konawe kepada masyarakat yang mempunyai dedikasi tinggi dalam membantu tugas-tugas kepolisian, sehingga situasi kamtibmas tetap kondusif.

“Terima kasih kepada tokoh masyarakat Konawe yang selalu membantu pihak kopolisian dan menjaga wilayah kita tetap aman,” ungkap Kapolres.

Kapolres tetap mengimbau masyarakat konsisten menjaga situasi aman dan tertib di masyarakat agar segala aktifitas masyarakat tetap dalam suasana aman, nyaman, damai, dan penuh kekeluargaan apalagi jelang momen Ramadan 1442 Hijriyah.

“Memasuki Bulan Suci Ramadan saya mengajak kepada masyarakat Konawe khususnya umat Islam untuk menunaikan ibadahnya dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” katanya.

Berikut kepala desa, lurah, dan tokoh masyarakat yang menerima penghargaan Kapolres Konawe.

Muh. Juslan, Kepala Desa Tani Indah, Kecamatan Kapoiala, Budi Santoso, Kepala Desa Morosi Kecamatan Morosi.

Berikutnya, Ajemain, S.Si., M.Sos, Lurah Meluhu Kecamatan Meluhu, dan Abdul Sahir, perwakilan tokoh masyarakat.

Reporter: Hiswan Pagala
Editor: Via

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button