Konawe

Lagi, Lakalantas di Konawe Memakan Korban Jiwa

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) kembali terjadi di Jalan Poros Unaaha, Kelurahan Tumpas, Kecamatan Unaaha, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat (22/10/2021) yang mengakibatkan satu korban meninggal.

Kasat Lantas Polres Konawe AKP Sri Endang membenarkan kecelakaan tersebut merenggut satu korban jiwa.

“Ia benar terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan umum sekitar pukul 03.30 Wita, tepatnya di Kelurahan Tumpas (depan Bank mandiri),” ungkapnya saat dikonfirmasi.

Kronologis kejadian, sebelumnya motor metik dengan nomor polisi DT 4996 CT yang identitas pengendaranya belum diketahui berboncengan dengan dua penumpang lain, bergerak dari arah Unaaha menuju Kendari.

Saat melintasi di jalan yang lurus, tiba-tiba sepeda motor tersebut menabrak truk dengan nomor polisi DT 9199 UB yang tengah berhenti di bahu jalan.

Akibatnya, lanjut Sri, pengendara dan penumpang sepeda motor dilarikan ke Rumah Sakit Kabupaten Konawe. Satu korban dinyatakan meninggal oleh pihak rumah sakit.

“Adapun identitas pengendara dan penumpang sepeda motor tersebut masih dalam proses pengumpulan informasi, karena pada saat kejadian tidak membawa kartu identitas,” bebernya. (bds*)

 

Reporter: Erik Lerihardika
Editor: J. Saki

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button