HukumKonawe Selatan

Pria di Konsel Bunuh Rekan Kerja karena Curiga Selingkuh dengan Istrinya

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Seorang pria berinisial N (29) nekat membunuh teman kerjanya di PT Wijaya Inti Nusantara yang beralamat di Desa Wawowonua, Kecamatan Palangga Selatan, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Kamis, 7 Oktober 2021.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Konsel AKBP Erwin Pratomo menjelaskan, korban yang dianiaya hingga tewas itu berinisial RL (43). Hal tersebut dipicu adanya kecurigaan korban telah menjalin hubungan asmara dengan istri pelaku.

Menurut keterangan saksi, saat itu korban sedang mengawasi para pekerja, kemudian sekitar pukul 09.00 WITA pelaku mendatangi korban dan berbincang di samping alat yang sedang bekerja.

Beberapa saat kemudian, lanjut saksi melalui Erwin, korban sudah terbaring di atas tanah. Saksi sempat melihat pelaku memukul korban menggunakan kunci inggris sebanyak dua kali.

“Setelah melakukan penganiayaan pelaku meninggalkan korban dan lokasi pekerjaan. Di saat itu juga saksi menghubungi rekan-rekannya yang lain agar datang melihat korban,” jelas Kapolres saat dikonfirmasi, Sabtu (9/10/2021).

Setelah kejadian itu, saksi kemudian melapor ke pihak kepolisian.

“Saat ini tersangka sudah diamankan di Mako Polres Konsel guna dilakukan penyidikan lebih lanjut dan jenazah korban penganiayaan dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum,” pungkasnya. (bds*)

Reporter: Erik Lerihardika
Editor: J. Saki

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button