Konawe Selatan

Gencar Diserang Isu Negatif, Surunuddin Imbau Relawan Tak Terprovokasi

PLAY

KONAWE SELATAN, DETIKSULTRA.COM – Calon Bupati Konawe Selatan (Konsel), Surunuddin Dangga mengimbau seluruh relawan dan simpatisan, untuk tidak terprvokasi dengan isu negatif yang disebar oleh sekelompok orang.

Hal itu disampaikannya saat mengukuhkan tim relawan pemenangan Paslon SUARA 2020 di tiga kecamatan sekaligus yakni, Kecamatan Palangga, Palangga Selatan, dan Baito, Sabtu (11/10/2020).

“Kepada tim saya imbau untuk tidak berasumsi bermacam-macam, apalagi menyinggung pasangan lain. Mari kita jalan dan berpolitik secara santun, agar Pilkada 2020 ini terlaksana dengan baik, aman dan damai,” kata dia.

Terlebih dia juga mengharapkan agar kandidat lain yang ikut bertarung di Pilkada kali ini, supaya turut berperan menciptakan suasana politik santun.

“Kandidat lain juga, tidak usah mengurus pasangan lain, kita ajukan masing-masing saja program untuk kedepan, nanti masyarakat menilai mana yang terbaik,” ucap Surunuddin.

Selain itu, Bupati Konsel periode 2016-2021 ini, menyampaikan semua kandidat berkewajiban memberikan pendidikan politik terhadap masyakarat.

“Mari bersama-sama kita edukasi masyarakat dengan cara berpolitik dengan baik,” tukasnya.

Untuk diketahui, Paslon Surunuddin – Rasyid ini diusung lima partai besar, yakni Partai Golkar, NasDem, PKS, PKB dan PBB.

Reporter: Sunarto
Editor: Via

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button