Konawe Selatan

ASR Didukung Penuh Kelompok Tani Konsel untuk Maju di Pilgub Sultra 2024

PLAY

KONAWE SELATAN, DETIKSULTRA.COM – Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka (ASR) bersama Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra), Andi Ady Aksar serta rombongan kembali melaksanakan safari politik di Konawe Selatan (Konsel).

Kali ini, usai di Kacamatan Andoolo dan Kecamatan Konda serta sekitarnya, rombongan calon Gubernur Sultra ini menyambangi tiga kecamatan yang berada di wilayah Konsel.

Kecamatan yang dimaksud, yakni Masyarakat khususnya ditiga Kecamatan yakni, Kecamatan Tinanggea, Lalembuu, dan Basala.

Masyarakat yang hadir pun menyatakan ikrar kesungguhan untuk ikut berjuang memenangkan mantan Pangdam XIV/ Hasanuddin ini.

Dihadapan ASR, Minsar salah satu perwakilan komunitas petani di Konsel, yang membacakan ikrar dan mengatakan bahwa ada lima poin yang menjadi ikrar setia para petani kepada ASR.

Pertama, kami meminta kepada ASR untuk bersedia menjadi Calon Gubernur Sultra. Selanjutnya, kata Minsar, komunitas petani Kabupaten Konsel siap memenangkan ASR me jadi nahkoda dibumi anoa.

“Kami dari komunitas petani Kabupaten Konsel, menyatakan siap untuk memenangkan Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka pada Pilgub Sultra mendatang,”ujar Minsar.

Minsar juga menyatakan, komunitas petani Konsel, khususnya ditiga kecamatan, siap turun dilapangan mengajak masyarakat untuk ikut serta memenangkan ASR di Pilgub Sultra.

Komunitas Petani juga, lanjut Minsar, siap bahu-membahu memenangkan ASR.

“Kami akan berjuang dengan keras agar ASR memenangkan Pilgub Sultra 2024 mendatang,” pungkasnya.

Reporter: Sunarto
Editor: Via

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button