HukumKolaka

Warga Kolaka Tewas di Rumah Rekannya

PLAY

KOLAKA, DETIKSULTRA.COM – Diduga mengkomsumsi minuman keras bersama rekannya, seorang pria tewas di rumah temannya di Kelurahan Kolakaasi, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka. Saat ini polisi masih menyelidiki penyebab kematian korban.
Asman (41) warga Kelurahan Kolakaasi, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka saat itu bertandang ke rumah temannya. Korban tiba-tiba kejang serta mengeluarkan darah dari hidungnya. Warga yang mengetahui Asman sudah meninggal, langsung melapor ke polisi.
Seorang saksi mata, Tapsir (24), mengatakan, tadinya dia mengira ada orang yang kerasukan. “Jadi saya sempat videokan pake Hpku, tiba-tiba dia sudah tidak sadarmi. Setelah itu keluar darah dari hidungnya,” ungkapnya.
Kapolsek Kota Kolaka, Iptu Jusman, membenarkan pihaknya telah menemukan mayat laki-laki bernama Asman, di dalam rumah Andi Amir.
“Penyebab kematian masih kami dalami. Untuk itu, mayat tersebut kami bawa ke Rumah Sakit Benyamin Guluh, untuk dilakukan visum. Kami akan memanggil para saksi di TKP, serta mengumpulkan bukti-bukti untuk mengetahui penyebab kematian korban,” terangnya.
Keluarga korban tak kuasa menahan kesedihan saat melihat jenazah Asman sudah terbujur kaku di ruang jenazah rumah sakit. Dugaan sementara, kematian korban akibat mengkomsumsi miras.
Reporter: Yus
Editor: Rani

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button