Kolaka

Tragis! Bocah Enam Tahun di Kolaka Utara Digigit Anjing Gila

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Seorang bocah perempuan asal Dusun IV, Desa Mikuasi, Kecamatan Pakue, Kabupaten Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra), mengalami luka akibat keganasan anjing gila, Kamis (14/10/2021).

Kejadian naas itu, dialami seorang bocah bernama Nura Azila (6). Saat itu korban keluar dari rumahnya menuju kios dan hendak belanja. Tak berselang lama tiba-tiba muncul anjing dan langsung meyerang bocah tersebut.

“Jadi atas kejadian tersebut korban mengalami luka gigitan anjing pada bagian lengan kanan korban, dan saat ini korban sudah dibawah lari di puskesmas setempat,” kata Kasi Humas Polres Kolut, Aptu Hari Hermawan saat dikonfirmasi.

Hari juga menjelaskan, setelah pihak kepolisian mendapat laporan masyarakat, pihak Polsek Pakue segera ke TKP guna memastikan kondisi korban akibat gigitan anjing gila.

“Jadi pihak Polsek Pakue sendiri sudah mendatangi Puskesmas untuk mengecek kondisi korban, juga mendatangi TKP berkoordinasi dengan Pemerintah Desa Mikuasi untuk melakukan langkah pencegahan adanya korban selanjutnya,” tutupnya.

 

Reporter: Erik Lerihardika
Editor: Via

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button