KolakaPolitik

Ribuan Emak-emak Pendukung Prabowo-Sandi Senam Akal Sehat

PLAY

KOLAKA, DETIKSULTRA.COM –  Ribuan emak-emak pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo-Sandi, menggelar senam akal sehat dua jari di lapangan Pateda Kecamatan Pomalaa Kabupaten Kolaka, Minggu (7/4/2019).

Di bawah hangatnya mentari pagi hari, para emak-emak tetap semangat senam dengan memakai pakaian bernuasa pink dan putih.

Mereka namakan senam akal sehat dua jari, tujuanya agar nantinya ketika memilih tetap fokus memikirkan paslon nomor 02.

[artikel number=3 tag=”senam,sandi,capres,” ]

Pembina emak-emak relawan Prabowo-Sandi Kolaka, Sarah Achiel, menuturkan, ribuan emak-emak hadir dalam kegiatan ini merupakan inisiatif sendiri sebagai bentuk dukungan penuh kepada paslon 02 dengan hati yang ikhlas.

Dengan antusias peserta, Sarah Achiel sangat optimis jika pihaknya dapat meraup suara tertinggi nantinya dan memenangkan paslon 02 di Kabupaten Kolaka.

“Kami dari emak-emak  pendukung Prabowo-Sandi sangat optimis menang, meraup suara terbanyak sekitar 90 persen khususnya di Kabupaten Kolaka,” imbuhnya.

Selain itu, senam dilakukan sebagai sarana komunikasi dan silaturahmi bagi sesama pendukung demi mempererat hubungan persaudaraan.

“Senam ini kami jadikan sebagai ajang silaturahmi dan memantapkan pilihan kita, sehingga nantinya tidak ada lagi yang berubah pilihan,” ujarnya.

Harapannya, semua masyarakat  Indonesia khususnya di Kabupaten Kolaka, agar pada tanggal 17 April nanti berbondong-bondong hadir ke TPS untuk menentukan pilihannya.

Reporter: Kasmin
Editor: Rani

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button