KolakaPendidikan

Peringati HUT, USN Kolaka Bagikan Sembako Untuk Kaum Dhuafa

PLAY

KOLAKA, DETIKSULTRA.COM – Memperingati hari jadi Universitas Sembilan Belas November (USN) Kolaka yang genap berusia 4 tahun, USN kembali berbagi sembako kepada kaum dhuafa. Sebanyak 1.050 paket sembako dibagikan kepada warga di dua kecamatan di Kabupaten Kolaka.
Wakil Rektor II Bidang Umum dan Keuangan USN Kolaka, Syahrir Sahaka mengatakan, 1.050 paket sembako dibagikan kepada kaum dhuafa di Kecamatan Tanggetada dan Kecamatan Kolaka, meliputi beberapa kelurahan dan desa, yaitu Desa Popalia, Kelurahan Lalombaa, Kelurahan Tahoa, Kelurahan Kolakaasi,
dan Kelurahan Anaiwoi.
“Kami melakukan pembagian tugas, masing-masing dikoordinir oleh Wakil Rektor USN,” ujar Syahrir saat ditemui di Kelurahan Lalombaa, Sabtu (7/4/2018).
Syahrir menambahkan, Wakil Rektor I USN, Prof. Ruslin Hadanu, ikut membagikan 200 paket sembako kepada kaum dhuafa pagi tadi, di Kelurahan Anaiwoi dan di Desa Popalia Kecamatan Tanggetada. Sedangkan Wakil Rektor III, Achmad Lamo Said juga membagikan 200 paket sembako di Kelurahan Tahoa dan Kelurahan Balandete.
Sementara sembako yang lainnya dibagikan kepada kaum dhuafa di beberapa desa lainnya.
“Saya sendiri mengkoordinir teman-teman yang menyerahkan sembako di Kelurahan Lalombaa dan Kelurahan Sabilambo. Dengan memberikan bantuan sembako kepada kaum dhuafa, kami berharap USN ke depannya tetap peduli terhadap masyarakat kurang mampu. Ini sebagai bentuk kepedulian USN Kolaka kepada masyarakat,” tutupnya.
Reporter: Yus
Editor: Rani

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button