Kolaka

Hani 2019, BNN Kolaka Ajak Warga Perangi Narkoba

PLAY

KOLAKA, DETIKSULTRA.COM – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Kolaka memperingati Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2019 di gedung arena olah raga Remaja Sport.

Kepala BNN Kolaka, Eryan Noviandi mengatakan, momen hari anti narkotika internasional ini sebagai kampanye kepada generasi milenial untuk menjauhi narkoba.

“Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional hari ini, kita berharap generasi muda dapat memahami bahaya penyalahgunaan narkoba di Kolaka, meski saat ini di Kolaka terjadi penurunan penyalagunaan narkoba dari 2,2 persen menjadi 1,6 persen,” terangnya.

[artikel number=3 tag=”narkoba,kolaka”]

Kabupaten Kolaka dikenal sebagai jalur masuknya narkoba melalui jalur laut dan jalur darat dari Provinsi Sulawesi Selatan.

Terbukti tambah Eryan, dari pengungkapan narkoba yang dilakukan Polda dan BNN Sultra.

“Dengan fakta itu kita harus terus mewaspadai jalur lintas Sulawesi dengan terus bekerjasama dengan kepolisian,” jelasnya.

Lanjut Eryan, untuk menurunkan peredaran narkoba di Kolaka, harus intens mengadakan sosialisasi terkait bahaya narkoba di masyarakat dan membangun kerjasama disetiap sekolah, demi menyelamatkan generasi muda.

Reporter : Yus
Editor: Dahlan

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button