Kolaka Utara

Diduga Mengantuk, Mobil Avanza Tabrak Pembatas Jalan

PLAY

KOLAKA UTARA, DETIKSULTRA.COM – Diduga sopir mengantuk, sebuah mobil Avanza merah dengan nomor polisi DW 1081 BV menabrak dinding pembatas jalan di Desa Lametuna, Kecamatan Kodeoha, Kolaka Utara (Kolut).

Menurut keterangan seorang warga, Kecelakaan tunggal tersebut terjadi sekitar pukul 04.00 Wita menjelang salat Subuh.

“Kejadiannya sekitar pukul 04.00, saat itu saya bangung siap-siap hendak melaksanakan sholat subuh, kemudian saya bertemu dengan kakak dia sampaikan untuk mengecek di luar rumah di sekitaran jembatan desa Lametuna, karena mendengar ada suara ledakan yang sangat keras. Saya sempat kaget ketika keluar mengecek dan melihat mobil Avanza merah menabrak pembatas jembatan, sementara sopirnya terlentang di aspal,” jelas Aco saat ditemui di lokasi kejadian, Minggu (27/10/2019).

[artikel number=3 tag=”kecelakaan,kolut”]

Informasi kronologis di tempat kejadian perkara (TKP), mobil Avanza melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Timur jalan poros Trans Sulawesi menuju ke Barat jalan Belanda, karena sopir diduga mengantuk akibatnya mobil menabrak pembatas jalan atau dinding jembatan.

Berdasarkan pantauan dan keterangan warga, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini hanya mobil Avanza milik korban hancur pada sisi kanan bagian depan. Sementara sopir mobil naas tersebut hanya mengalami lecet dibagian kaki kanan, kerugian akibat kecelakaan tersebut ditaksir puluhan juta rupiah. Saat kecelakaan terjadi sopir hanya seorang diri.

Reporter: Muh. Risal
Editor: Sumarlin

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button