Kolaka Utara

Bocah 14 Tahun di Kolut Tenggelam di Sungai Bekas Galian Eskavator

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Seorang anak perempuan ditemukan meninggal tenggelam di bekas galian eskavator di Sungai Ranteangin Kecamatan Ranteangin, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Sabtu, 24 Juli 2021.

Kasi Humas Polres Kolut Aiptu Hari Hermawan menjelaskan, korban berinisial A (14). Ia tenggelam saat sedang mandi bersama seorang rekannya di sungai tersebut.

“Pada pukul 15.30 WITA korban turun ke sungai bersama temannya mandi, seketika korban langsung tenggelam di lokasi bekas galian eskavator,” jelasnya saat dihubungi, Minggu (25/7/2021).

Melihat kejadian itu, lanjut Hari, rekan korban panik dan langsung meminta pertolongan kepada warga setempat. Namun saat ditemukan korban sudah tidak bernyawa lagi.

Korban bahkan sempat dibawa ke Puskesmas Ranteangin untuk dilakukan pertolongan medis, namun korban sudah tidak bisa diselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia.

Ia menambahkan, usai dari puskesmas, jenazah korban langsung dipulangkan ke rumah keluarganya di Desa Ulu Wawo, sambil menunggu orang tuanya dari Kolaka. (bds*)

Reporter: Erik Lerihardika
Editor: J. Saki

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button