Kolaka Timur

Tim Palsu Juarai Tony Herbiansyah Cup

PLAY

KOLTIM, DETIKSULTRA.COM – Tim Palsu asal Kolaka Timur (Koltim) berhasil keluar sebagai juara I pada turnamen Futsal Tony Herbiansyah Cup setelah menumbangkan tim MMJ asal Kota Kendari dengan skor 1-0 pada laga final.

Sementara KMJ asal Koltim menjadi juara III setelah mengalahkan PK FC asal Kendari, juga dengan skor 1-0 di lapangan futsal Atula, Kecamatan Ladongi, (19/11).

Turnamen berlangsung sejak 28 Oktober – 19 November 2019 diikuti 32 tim dari 4 wilayah Koltim, Kolaka, Konawe Selatan (Konsel) dan Kota Kendari.

[artikel number=3 tag=”futsal,koltim”]

Dengan demikian Tim Palsu membawa pulang piala utama dan uang tunai Rp 5 Juta, juara II oleh MMJ dengan hadian uang Rp 3 Juta, juara III Tim KMJ, Rp 2 Juta. Sementara untuk juara IV adalah PK FC dengan hadian Rp1,5 Juta.

Menurut Taufik Sungkono (Ketua Panitia) pertandingan digelar sebagai ajang silaturahmi antar sesama pecinta olahraga futsal. Selain itu, untuk membantu menyalurkan hobi bagi pecinta olahraga futsal.

“Ini juga menjadi ajang mencari bakat-bakat muda bagi putra-putra Koltim dibidang olahraga futsal. Kedepannya, kami akan menggelar agenda serupa yang skala yang lebih besar lagi,” pungkas Taufik.

Reporter: M2
Editor: Aqsa

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button