Kolaka Timur

Taufik Sungkono Jadi Ketua Media Center BERSATU

PLAY

KOLAKA TIMUR, DETIKSULTRA.COM – Setelah ditunjuk sebagai Ketua Media Center BERSATU, Taufik Sungkono, langsung melakukan konsolidasi ke media, dan sejumlah penggiat sosial media serta tim pemenangan, yang akan bekerjasama dalam pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur,Tony Herbiansyah-Baharuddin, Minggu (27/9/2020).

Taufik Sungkono akan merancang beberapa konsep strategi dalam melakukan kampanye-kampanye guna mendongkrak elektabilitas pasangan calon BERSATU, dan memperkuat strategi pemenangan.

“Dengan melihat perkembangan, saat ini masyarakat semakin melek dengan media sosial,” ujarnya.

Taufik Sungkono juga menjelaskan, peran media center sangat strategis membantu pemenangan dalam mempublikasikan program visi dan misi pasangan BERSATU.

Tujuannya untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat terkait program unggulan.

“Insya Allah kedepan bila mendapat amanah masyarakat akan direalisaikan,” jelasnya.

Taufik Sungkono mengatakan, pihaknya akan mengajak seluruh masyarakat Koltim, untuk bersosial media yang baik, santun, dan beretika yang tentunya tidak melanggar UU ITE.

Karena jika melanggar maka konsekuensinya akan berdampak terhadap diri kita sendiri dan pasangan calon yang kita dukung.

“Pesta demokrasi ini hanya sesaat marilah kita lebih mengedepankan adu gagasan, konsep, dan program kerja yang tentunya dapat menarik simpatik masyarakat untuk memilih paslon yang kita usul bersama,” ungkapnya.

Taufik Sungkono menambahkan, pihaknya akan menjaga stabilitas keamanan, demi terciptanya pesta demokrasi yang damai dan nyaman.

Reporter: Erik
Editor: Via

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button