Kolaka Timur

Tambah Amunisi Dukungan, Nursanti Daftar ke Gerindra

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Usai memasukkan formulir pendaftaran di PDI Perjuangan, Bakal Calon Bupati (Bacabup) Kolaka Timur, Hj Nur Santi bergeser daftar ke partai Gerindra.

Kamis siang (19/9/2019), Hj Nur Santri bersama ratusan pendukung dan simpatisannya berkonvoi mendatangi kantor DPC Gerindra Kolaka Timur (Koltim).

Kedatangan istri pengusaha besar ini, untuk mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan Bacabup Koltim. Partai Gerindra bagi Nur Santri adalah salah satu amunisi dukungan politiknya untuk melenggang maju bertarung di Pilbup Koltim tahun 2020. Keinginannya bertarung head to head dengan bupati petahanan, Tony Herbiansyah.

“Alhamdulillah, saya melihat antusias masyarakat besar sekali untuk bersama saya mengembalikan formulir pendaftaran, melebihi antusias waktu pendaftaran di PDIP kemarin,” ujarnya.

Tak sampai disini, Nursanti masih bakal membidik beberapa partai besar lainnya, untuk menjadikan payung politik saat berkontestasi di pilbup Koltim, menantang bupati petahana, Tony Herbiansyah.

“Alhamdulillah yah, sudah dua tempat pendaftaran yaitu PDI-P dan hari ini Gerindra kedepan masih ada beberapa lagi yakni PKS, Golkar, PBB dan PAN dan partai Demokrat,” tambahnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPC Gerindra Koltim, Supriadi, mengatakan sudah terceklisi tiga bacabup yang telah mengambil formulir yakni Nursanti, Irwansyah (anggota DPRD Koltim), dan Samsul Bahri Madjid. Sementara ini, petahana dikabarkan belum masuk daftar Gerindra.

“Hj Nursanti merupakan yang pertama kali mengembalikan formulir ke DPC,” ungkapannya.

Partai besutan Prabowo Subianto ini masih akan membuka pendaftaran untuk menjaring putra putri terbaik daerah yang akan diusung dalam pemilihan mendatang.

“Setelah pendaftaran selesai kita akan plenokan,” pungkasnya.

Reporter: Musdar
Editor: Dahlan

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button