Kolaka Timur

Miris! Bupati Koltim di OTT, Warga Adu Jotos di DPRD

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Dua orang warga asal Kolaka Timur (Koltim) terlibat adu jotos di ruang Rapat Dengar Pendapat (RDP) DPRD Kolaka Timur (Koltim), Sulawesi Tenggara (Sultra),

Diduga adu jotos dipicu saling sindir partai, pada RDP Senin (4/10/2021).

Kedua warga itu diketahui salah satu militan SBM (Samsul bersama Merya) dan Sopir Wakil Ketua DPRD I Koltim, Hj. Rahmatia.

Awalnya salah satu pihak menyinggung banyaknya dari partai politik, sehingga menimbulkan ketersinggungan dari sopir H. Rahmatia yang berada di luar ruangan.

Kemudian warga simpatisan itu keluar dari ruangan RDP dan tepat di depan pintu sopir H. Rahmatia tiba-tiba “melemparkan” sepenggal kata.

“Jangan bawah partai bos,” ungkap sopir H. Rahmatia, yang belum diketahui pasti namanya.

Tak terima atas singgung itu, salah satunya langsung berontak dan aksi adu Jotos pun terjadi. Beruntung kejadian itu tak berlangsung lama, karena aparat yang berjaga langsung memisahkan keduanya.

Sebelumnya, ratusan masyarakat melakukan aksi unjuk rasa di DPRD Kolaka Timur (Koltim).

Unjuk rasa tersebut, menuntut DPRD Koltim konsisten merealisasikan rekomendasi beberapa partai yang telah di usulkan Bupati Koltim, Hj Andi Merya Nur sebelum terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

 

Reporter: Erik Lerihardika
Editor: Via

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button