Regional

Cukup DP Rp16 Jutaan, Sudah Bisa Bawa Pulang Toyota Avanza

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Gebyar Toyota merupakan program terbaru dari Kalla Toyota yang memberikan berbagai kemudahan kepada pelanggan dalam memiliki Toyota impiannya.

Kini cukup bayar Rp16 jutaan, Toyota Avanza sudah bisa dibawa pulang. Tambahan benefitnya pun dijamin bakal membuat pelanggan semakin untung.

Kemudahan memiliki Toyota juga berlaku untuk model-model lainnya, seperti Toyota Agya dan Calya dengan angsuran super ringan mulai Rp2 jutaan.

Selain itu, Kalla Toyota menghadirkan benefit pembelian unit Toyota, mulai dari free asuransi 1 tahun, free aksesoris dan kaca film, free compliment Covid-19, free welcome pack, free biaya jasa service berkala selama 4 tahun atau pemakaian 50.000 km serta subsidi trade in Rp3 juta.

Untuk semakin memudahkan pelanggan dalam memiliki mobil Toyota, Kalla Toyota hadir lebih dekat kepada pelanggan dengan menggelar public display Gebyar Toyota 2021 di Lippo Plaza Kendari selama 16 hari, 2-17 Oktober 2021.

Pelanggan dapat melakukan transaksi pembelian Toyota Avanza dengan DP mulai Rp16 jutaan secara langsung di lokasi pameran, begitupun dengan model-model Toyota lainnya.

Hadiah langsung sudah menanti pelanggan yang melakukan SPK, mulai dari sepeda lipat, smart TV, smartphone hingga voucher belanja.

Suliadin selaku Sales Support Manager Kalla Toyota mengatakan, program spesial ini dihadirkan khusus untuk pelanggan di Kota Kendari dan sekitarnya.

“Kapan lagi bisa membawa pulang Toyota Avanza hanya dengan bayar Rp16 jutaan dengan berbagai tambahan benefit pula. Penawaran ini pun hanya berlaku selama Oktober 2021. Untuk itu, jangan lewatkan kesempatan ini dengan segera melakukan pembelian unit Toyota melalui public display kami di Lippo Plaza Kendari hingga 17 Oktober mendatang atau mengunjungi dealer Kalla Toyota Kendari,” ujar dia, Kamis (7/10/2021).

Lanjutnya, pada 10 Oktober nanti, Kalla Toyota juga bakal mengundi pemenang 1 unit Toyota Agya. Oleh karena itu, bagi pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan saat ini berkesempatan memenangkan grand prize tersebut.

Selain Toyota Agya, Kalla Toyota juga telah menyiapkan grand prize lainnya, yaitu 1 unit motor Benelli Motobi 200 EFI.

Pelanggan juga dapat memanfaatkan Gebyar Toyota untuk melakukan trade in atau tukar tambah dengan keuntungan berupa subsidi hingga Rp3 juta.

Selain itu, pada layanan purnajualnya, Kalla Toyota juga menghadirkan free fogging serta free check up. Pada program “Gebyar Toyota”, Kalla Toyota juga memberikan kemudahan pembelian kendaraan melalui EZ Deal yang hadir sebagai solusi bagi pelanggan dalam memiliki Toyota Impian yang stylish, tanpa perlu bayar mahal.

Benefit yang diberikan dalam program EZ Deal memang sangat menguntungkan pelanggan karena pada dua tahun pertama, Kalla Toyota memberikan cicilan terendah dan kompetitif.

Cicilan akan bertingkat sesuai dengan kenaikan penghasilan dan jenjang karir pelanggan serta opsi yang fleksibel untuk cicilan termin ketiga atau tahun 5-6, yaitu lanjutkan pembayaran atau tukar tambah dengan Toyota baru.

EZ Deal berlaku untuk tenor 6 tahun yang terbagi menjadi 3 termin. Dengan rincian termin pertama ialah masa cicilan 1-2 tahun atau bulan 1-24 bulan.

Termin kedua adalah masa cicilan 3-4 tahun atau bulan 25-48. Nah, di termin kedua inilah cicilan dapat mengikuti kenaikan pendapatan pelanggan.

Kemudian, di termin ketiga ialah masa cicilan 5-6 tahun atau bulan 49-72. Pada termin ketiga cicilan lebih fleksibel karena pelanggan bisa memilih untuk melanjutkan cicilan atau melakukan trade in. Adapun model yang termasuk dalam program ini, dimulai dari Toyota Raize, Yaris, Rush dan Vios.

Selain program penjualan, Kalla Toyota juga senantiasa menghadirkan program purnajual terbaiknya bulan ini yang bertajuk “Setampan (Servis Toyota Pasti Aman)”.

“Program ini memberikan keuntungan kepada pelanggan setia Kalla Toyota saat melakukan service berkala,” katanya.

Apabila melakukan servis berkala ditambah dengan topping interior healthy maka pelanggan akan mendapatkan gratis 1 liter oli. Servis berkala ditambah dengan topping AC clean, pelanggan akan mendapatkan gratis 1 liter oli dan fogging.

Servis berkala ditambah dengan topping spooring, balancing dan nitrogen (2 ban), maka pelanggan akan mendapatkan gratis 1 liter oli dan nitrogen (2 ban).

Bahkan, jika pelanggan melakukan servis berkala premium maka akan mendapatkan gratis 2 liter oli. Dalam program ini, ada pula special benefit bagi petugas kesehatan saat melakukan servis berkala berupa gratis 1 liter oli dan TMO cabin disinfectant.

“Untuk memudahkan pelanggan, Kalla Toyota memiliki aplikasi berbasis digital bernama K-Tos sebagai optimalisasi layanan purnajualnya. Dengan tagline ‘Kemudahan Dalam Genggaman’, aplikasi ini memiliki tiga layanan utama, yaitu layanan booking service, layanan order part, dan layanan live chat di WhatsApp Kalla Toyota,” pungkasnya. (bds*)

Reporter: Sunarto
Editor: J. Saki

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button