Buton

Kapolres Buton Pimpin Apel Gelar Pasukan Anoa 2021

PLAY

BUTON, DETIKSULTRA.COM – Kapolres Buton AKBP Gunarko memimpin apel gelar pasukan operasi keselamatan Anoa 2021 bersama instansi terkait di halaman Mapolres Buton, Senin (12/4/2021).

Operasi Anoa ini dilaksanakan selama 14 hari dimulai 12 April sampai 25 April 2021 dengan mengedepankan kegiatan preemtif, preventif serta penegakan hukum secara selektif prioritas.

Apel diawali pemeriksaan pasukan oleh Gunarko selaku pimpinan gelar. Selanjutnya wakil Bupati Buton Iis Elianti, Kepala Dinas Kesbangpol Buton Selatan La Ode Firman Hamzah, mewakili Bupati Buton Selatan dan unsur muspida serta kepala OPD lainnya.

AKBP Gunarko membacakan amanat Kapolda Sultra mengenai Operasi Keselamatan Anoa 2021 dalam rangka mewujudkan Kamseltibcarlantas dan pencegahan Covid-19 dengan meningkatkan Disiplin Protokol Kesehatan serta tidak melaksanakan mudik lebaran tahun 2021.

Sasaran operasi ini antara lain masyarakat yang tidak patuh protokol kesehatan, dan masyarakat yang tidak disiplin dalam berlalu lintas, serta masyarakat yang belum memahami tentang larangan mudik lebaran tahun 2021″ terangnya.

Reporter: Lhia
Editor: J. Saki

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button