Buton Utara

Wabup Ahali Duet dengan Septi KDI di Malam Penutupan HUT Buton Utara

PLAY

BUTON UTARA, DETIKSULTRA.COM – Wakil Bupati Buton Utara, Ahali, berduet dengan penyanyi ibu kota Septi KDI, di malam penutupan HUT Buton Utara ke-15 pada Senin (5/7/2022). Ahali yang tampil dengan gaya dan cengkok khasnya membuat ribuan penonton yang memadati pelataran Islamic Center Minaminanga Ereke bersorak sambil berjoget.

“Karena kita baru pertama kali ketemu, jadi kita pilih judul lagu yang sesuai dengan keadaan yaitu Pertemuan,” kata Ahali sambil melirik isterinya Amalia Ahali, yang duduk berdampingan dengan istri Bupati Hj. Muniarty M. Ridwan.

Saat ditemui usai berduet dengan Septi KDI, Ahali mengatakan bahwa dirinya hanya ingin menghibur seluruh masyarakat yang hadir pada malam itu.

Sebelumnya, seluruh rangkaian kegiatan HUT Buton Utara telah ditutup secara resmi. Bupati Buton Utara, Ridwan Zakariah, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut berpartisipasi dalam kegiatan HUT Butur.

“Kegiatan seperti ini merupakan wujud pengabdian kita terhadap daerah dengan tidak ada sekat dan perbedaan di seluruh lapisan masyarakat,” tutupnya. (cds)

 

Reporter: Laode Baharuddin
Editor: Wulan Subagiantoro

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button