Buton Utara

Wabup Ahali Apresiasi Peran Aktif Masyarakat dalam Perayaan HUT Butur ke-15

PLAY

BUTON UTARA.DETIKSULTRA.COM – Wakil Bupati Buton Utara (Butur) Ahali mengapresiasi peran dan kebersamaan masyarakat dalam perayaan hari jadi Kabupaten Buton Utara yang ke-15 pada tahun ini.

“Perayaan hari jadi daerah kita tahun ini merupakan momen terbaik untuk membangun semangat kebersamaan dengan masyarakat,” tutur Ahali ditemui di rujabnya, Minggu (3/7/22).

Oleh karena itu dilakukan beberapa kegiatan seperti kejuaraan sepak bola Bupati Butur Cup III, road race, lomba pentas seni dan budaya lokal, lomba mencari kerang dan dijadikan kuliner.

“Karena ini momen hari jadi daerah maka kita adakan jenis kegiatan yang mereka (masyarakat) inginkan untuk dilombakan,” ujarnya.

Menurut Ahali, salah satu Kewajiban pemimpin adalah melayani masyarakat dengan adil dan bijaksana sehingga masyarakat merasa diperhatikan. Dengan begitu maka tumbuhlah semangat kebersamaan yang harmonis.

Hal itu tentu sesuai dengan tema perayaan HUT Butur kali ini yaitu “Membangun Kebersamaan untuk Mewujudkan Buton Utara yang Maju, Adil, dan Sejahtera.”

Sebagai wujud rasa terima kasih atas kebersamaan dan partisipasi aktif masyarakat secara umum, pemerintah daerah, kata Ahali menghadirkan beberapa penyanyi ibu kota seperti Selvi Lida dan Rara Lida.

“Insyaallah kita semua akan dihibur lagi dengan penyanyi ibu kota Septi KDI pada penutupan pameran esok malam,” tutup Ahali.

 

Reporter: La Ode Baharuddin
Editor: J. Saki

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button