Buton UtaraOlahraga

Turnamen Futsal Liga Lagundi XI Tahun 2022 Resmi dibuka

PLAY

BUTON UTARA, DETIKSULTRA.COM – Turnamen Futsal Liga Lagundi XI tahun 2022 dibuka secara resmi pada Minggu, (3/7/2022). Ivent tahunan yang diselenggarakan di Desa Lagundi, Kecamatan Kambowa, Butur ini dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Buton Utara, Ahali.

Dalam sambutanya, Ahali mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara, Pemerintah Desa Lagundi, Pemerintah Kecamatan Kambowa dan seluruh masyarakat Lagundi yang telah mengundangnya untuk membuka turnamen ini.

“Saya berharap kepada seluruh peserta Turnamen Futsal Liga Lagundi XI¬† tahun 2022 ini agar tetap menjunjung tinggi semangat spotivitas dalam bertanding,” ucap Ahali.

Ahali menambahkan, bahwa di antara 36 klub yang berasal dari Kabupaten Buton Utara, Kabupaten Buton dan Kabupaten Muna ini hanya ada empat klub yang akan menjadi juara.

“Kalau menang¬† dalam bertanding, selain memiliki skil dan teknik yang baik, juga karena keberuntungan. Tetapi kalau kalah maka jadilah pemain yang jujur dan siap menerima kekalahan serta harus mengakui keunggulan lawan,” tutup Ahali. (cds)

 

Reporter: Laode Baharuddin
Editor: Wulan Subagiantoro

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button