Buton Utara

Punya Slogan Tiada Hari Tanpa Olahraga, Wabup Ahali Selalu Sempatkan Berolahraga Sebelum Beraktivitas

PLAY

BUTON UTARA, DETIKSULTRA.COM – Wakil Bupati Buton Utara Ahali mengaku sangat menyukai berolahraga. Ia bahkan menjadikan slogan tiada hari tanpa olahraga sebagai moto hidupnya.

Sebagai pejabat publik, kata Ahali, tentu banyak kegiatan yang harus diselesaikan, namun sebelum beraktivitas, ia selalu menyempatkan diri berolahraga. Rutinitas ini sudah dilakoninya sejak lama.

Seperti hari ini, sebelum bertemu Kepala Dinas Bina Marga Sultra Burhanuddin di Kendari, dirinya menyempatkan diri berolahraga.

“Kalau mau hidup sehat dan tetap segar maka harus olahraga tiap hari supaya keluar keringat,” kata Ahali lewat pesan WhatsApp, Kamis (28/7/2022).

Ahali menjelaskan, pertemuan dengan Kadis Bina Marga ini untuk mengusulkan percepatan proses pengerjaan jalan poros Baubau–Ereke.

Menurut Ahali, jalan poros Baubau–Ereke sangat memprihatinkan karena kondisinya semakin parah. Malah saat ini masyarakat sudah menanam pisang di tengah jalan.

“Seandainya jalan Baubau – Ereke bisa dianggarkan PUPR Butur, pasti saya segerakan agar dieksekusi tahun ini juga,” tutupnya. (bds)

Reporter: Laode Baharudin
Editor: J. Saki

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button