Buton Utara

Pemkab Buton Utara Gandeng Bulog Sultra

PLAY

BUTON UTARA – DETIKSULTRA.COM – Dalam menjaga stabilitas produk dan harga pangan di Buton Utara (Butur), Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Butur bekerja sama dengan Badan Urusan Logistik (Bulog) Kantor Wilayah (Kanwil) Sulawesi Tenggara (Sultra) bertempat di Kantor Devisi Regional Bulog Sultra. Rabu (8/9/2021).

Bentuk kerjasama ditandai dengan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Pengadaan dan Penyaluran Beras Premium Bulog Bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Butur antara Bupati Butur, Ridwan Zakariah, dan Kepala Kanwil Perum Bulog Sultra, Ermin Tora.

Penyerahan tersebut juga disaksikan oleh Sekda Butur, Muhammad Hardhy Muslim, dan Asisten Perekonomian dan Pembangunan, La Ode Muh. Karya Jaya.

Perjanjian kerja sama tersebut sangat membantu dalam menjaga stabilitas produk pangan, khususnya di Butur sekaligus membantu Bulog dalam mewujudkan penyerapan beras petani.

Pengadaan dan penyaluran beras kepada ASN memberi dampak positif terhadap kestabilan produk-produk pangan lainnya, sekaligus menekan angka inflasi. (cds)

Reporter: Betyrudin
Editor: Via

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button