Buton Utara

Ketua DPRD Sultra Safari Ramadan ke Butur, Bupati Ridwan Zakarian Sampaikan Hal ini

PLAY

BUTUR – DETIKSULTRA.COM – Bupati Buton Utara (Butur) Muh. Ridwan Zakariah menyambut kedatangan Ketua DPRD Sulawesi Tenggara (Sultra), Abdurrahman Shaleh di Rumah Jabatan Bupati (Rujab) Butur, Minggu (24/4/22).

Kedatangan Politis PAN itu disambut langsung Bupati Buton Utara dan sejumlah pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) serta TNI – Polri.

Dalam sambutannya, Bupati Buton Utara Muh. Ridwan Zakariah mengucapkan selamat datang di Kabupaten Buton Utara kepada Ketua DPRD Sultra, Abdurrahman Shaleh beserta rombongan.

“Pak Ketua DPRD (Abdurrahman Shaleh), dapat kami laporkan bahwa beberapa waktu yang lalu baru berakhir penyantunan anak yatim piatu,” kata Ridwan melaporkan situasi terkini di Rujab, Minggu (24/4/22).

Ridwan mengungkapkan, ada 261 santunan yang diberikan kepada anak yatim-piatu.

“Ini semua adalah partisipasi dari teman-teman OPD, lerbankan, terutama dari ibu organisasi wanita (Tim penggerak PKK, Dharmawanita Persatuan dan sejumlah organisasi lain). Ini luar biasa partisipasinya. Kemudian dari tokoh masyarakat, alhamdulillah semua berjalan lancar sesuai harapan kita semua,” ungkapnya.

Tak hanya itu, dia pun menjelaskan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di Butur hingga saat ini dalam kondisi aman. Tidak ada gangguan sekecil apapun.

Untuk diketahui, kedatangan Ketua DPRD Sultra, Abdurrahman Shaleh di Kabupaten Butur merupakan safari ramadan. Kendati demikian, dalam perjalanannya di beberapa kabupaten, dia memperhatikan prioritas pembangunan di tiap daerah.

“Saya sudah keliling di beberapa kabupaten di Sultra. Sekarang saya dari kebupaten Muna, terus ke Buton Tengah, ke Baubau, dan hari ini di Buton Utara,” kata Abdurrahman kepada awak media, Minggu (24/4/22). (bds*)

 

Laporan: M8
Editor: J. Saki

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button