Buton UtaraHukum

Hendak Beli Rokok, Seorang Pria di Butur Dianiaya hingga Babak Belur

PLAY

BUTON UTARA, DETIKSULTRA.COM – Seorang pria asal Desa Wamorapa, Kecamatan Wakorumba Utara, Buton Utara (Butur), Samsuri (38) babak belur dianiaya seorang pria, La Oka asal Kota Baubau pada Sabtu (9/7/2022).

Saat ditemui di kediamannya, Samsuri mengatakan, saat itu ia hendak ke kios untuk membeli rokok. Di perjalanan ia berpapasan dengan La Oka yang datang dari arah berlawanan.

Karena saling kenal, ia kemudian menyapa La Oka, namun La Oka tidak menjawab dan langsung menghajarnya sambil menodongkan pisau di lehernya.

“Saya kaget karena langsung dipukul bertubi-tubi, setelah saya lihat ada sebilah pisau yang sudah melekat di leher saya maka saya tangkis, makanya tangan saya luka,” terangnya.

Samsuri mengaku, saat ia dipukuli ada warga yang melihat dari kejauhan, namun mereka takut untuk mendekat karena tidak mau jadi saksi.

Atas perbuatan tindak pidana ini, Samsuri langsung ke kantor polisi sektor Wakorumba untuk membuat laporan polisi nomor : STTLP./8/VII/2022/SPKT.Sek.

Ketika dikonfirmasi ke pihak Polsek Wakorumba, Ka SPK Polsek, Bripka Sardia membenarkan adanya laporan penganiayaan atas nama samsuri asal Desa Wamorapa.

Tidak butuh waktu, tersangka La Oka langsung ditangkap dan untuk sementara waktu tersangka diamankan di Mapolsek Wakorumba.

Ditanya terkait pasal yang menjerat La Oka, Sardia enggan memberikan keterangan. “Nanti tanya Kanit Reskrim atau Kapolsek,” ujarnya.

Sampai berita ini ditayang, Kanit Reskrim dan Kapolsek belum bisa dihubungi. (bds*)

 

Reporter: Laode Baharuddin
Editor: J. Saki

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button