Buton Utara

Dinas Sosial Serahkan 1.270 Paket Kesehatan kepada Karang Taruna Butur

PLAY

BUTON UTARA, DETIKSULTRA.COM – Dinas Sosial Kabupaten Buton Utara (Butur), Sulawesi Tenggara (Sultra) menyerahkan bantuan sebanyak 1.270 paket kesehatan dari Kementerian Sosial kepada Karang Taruna Butur yang dilaksanakan di aula kantor Dinas Sosial Butur, Kamis (11/11/2021).

Paket yang diberikan berupa masker dan vitamin untuk dibagikan kepada masyarakat.

Kepala Bidang (Kabid) Perlindungan dan Jaminan Sosial Butur Raodah mengatakan, bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid-19 dan juga dapat memperkuat imunitas tubuh masyarakat akibat dampak dari pandemi Covid-19.

“Kami berharap bantuan ini bisa dirasakan manfaatnya bagi masyarakat yang menerima dan dalam penyaluranya bantuan tersebut kami tetap menggunakan protokol kesehatan,” katanya.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Butur Muliadin Salenda mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Sosial dan juga Dinas Sosial Buton Utara serta semua pihak yang telah berperan dalam pendistribusian bantuan tersebut.

“Insyaallah kami akan langsung mendistribusikan bantuan ini di karang taruna kecamatan dan di desa pada 6 kecamatan se-Kabupaten Buton Utara untuk dibagian kepada masyarakat yang terdampak Covid -19, serta masyarakat yang membutuhkan,” ujar Ketua Partai Demokrat Butur ini.

Untuk diketahui enam kecamatan tersebut yakni Kecamatan Bonegunu, Kambowa, Kulisusu, Kulisusu Barat, Kulisusu Utara, dan Wakurumba Utara. (bds*)

 

Reporter: Betyrudin
Editor: J. Saki

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button