Bombana

Warga Bombana Padati Vaksinasi Massal

PLAY

BOMBANA, DETIKSULTRA.COM – Vaksinasi massal yang digelar Pemerintah Kabupaten Bombana dalam rangka kunjungan Presiden Joko Widodo ke Sulawesi Tenggara (Sultra) dipadati warga. Vaksinasi ini dilaksanakan di gedung Auditorium Tanduale Bombana, Rabu (30/6/2021).

Kepala Dinas Kesehatan Bombana, Darwin, mengapresiasi antusias warga Bombana dalam mendukung program pemerintah. Menurutnya, .asyarakat mulai sadar akan pentingnya vaksinasi.

“Vaksinasi massal ini dilaksanakan di seluruh kecamatan di Bombana, kegiatan ini juga dipantau langsung Presiden Joko Widodo melalui video conference dalam kunjungannya ke Sultra. Target kami di setiap kecamatan minimal 100 dosis,” ujarnya

Vaksinasi dilaksanakan serentak di 22 kecamatan dengan target 1.000 dosis vaksin. kegiatan tersebut juga dihadiri jajaran TNI/Polri, Kajari Bombana dan seluruh kepala organisasi perangkat daerah (OPD).

Kegiatan vaksinasi massal tersebut sebelumnya dijadwalkan akan digelar di RTH Kelurahan Kasipute, namun karena gedung RTH masih dalam tahap rehab, kemudian dialihkan ke Auditorium Tanduale kantor Bupati Bombana. (bds*)

 

Reporter: Arif
Editor: J. Saki

Komentar

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button