Bombana

Seorang Pelajar di Bombana Ditemukan Tewas Gantung Diri

PLAY

BOMBANA, DETIKSULTRA.COM – Seorang pelajar Madrasah Aliyah Negeri Kabaena berinisial LA (15) ditemukan tewas tergantung di kamarnya pagi tadi pukul 07.40 WITA, di Dusun Lawandau Desa Tapuhaka, Kecamatan Kabaena Timur, Kabupaten Bombana, Sabtu (11/9/2021).

Menurut Kapolsek Kabaena Timur Ipda Muhammad Safri, korban pertama kali ditemukan oleh ibunya. Saat itu ibunya berkali-kali memanggil korban untuk segera bergegas ke sekolah. Namun, korban sama sekali tak menyahut.

Ibu korban dan saudara laki-lakinya kemudian berinisiatif membuka paksa pintu kamar korban. Tak disangka korban ditemukan dalam keadaan tergantung terikat tali tambang di leher pada sebuah bambu yang melintang di atas plafon kamarnya.

“Melihat LA tergantung, saudara laki-laki dan ibunya bergegas menggendong korban dan ibu korban membuka ikatan tali di leher korban. Namun korban sudah tidak bernyawa. Kemudian korban dibaringkan di atas tempat tidur,” terang Ipda Muhammad Safri.

Ibu korban pun histeris berteriak meminta tolong dan memanggil bantuan. Tak lama kemudian sanak keluarga dan tetangga berdatangan ke kamar korban.

Dari hasil pemeriksaan sementara, dokter menyimpulkan bahwa korban meninggal murni gantung diri, yang ditandai dengan ciri fisik korban saat ditemukan.

Keluarga korban juga menolak untuk diautopsi. Jenazah korban kemudian dikebumikan pada sore harinya. (bds*)

Reporter : Arif
Editor: J. Saki

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button