Bombana

Muscab BPC HIPMI Bombana Siap Digelar, Suwandi Maju Balon Ketua

PLAY

BOMBANA, DETIKSULTRA.COM – Musyawarah Cabang (Muscab) Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Bombana yang ke-III siap digelar pada 11 Desember 2021.

Menjelang pemilihan ketua BPC Kabupaten Bombana nama Suwandi salah satu pengusaha muda putra daerah asal kelahiran poleang itu, muncul sebagai salah satu kandidat yang diunggulkan sebagai Bakal Calon (Balon) ketua umum BPC HIPMI Kabupaten Bombana.

Suwandi mengatakan untuk mengembangkan potensi sumber daya yang ada di suatu daerah, diperlukan kehadiran dan eksistensi kewirausahaan yang tangguh dan handal. Untuk itu, dirinya siap maju sebagai ketua umum BPC HIPMI Kabupaten Bombana.

“Pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19 yang melanda tentu diperlukan terobosan-terobosan baru dengan tidak mengesampingkan profesionalisme merupakan langkah yang perlu diambil sehingga mampu bertahan dan menciptakan peluang usaha” ungkap Suwandi saat dihubungi DetikSultra.com Kamis, (9/12/2021).

Dikatakan, organisasi kepemudaan HIPMI merupakan wadah yang tepat untuk mengembangkan kewirausahaan dan UMKM di wilayah Kabupaten Bombana.

Sebagai salah satu kandidat, dirinya siap mensinergikan seluruh potensi yang dimiliki anggota juga mensinergikan peran para anggota untuk terus berkarya, memperluas jaringan, dan memperkuat tali persaudaraan sesama anggota HIPMI, juga siap bersinergi dengan pemerintah daerah.

Reporter: Arif
Editor: Via

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button