BombanaRamadhan

MRI Bombana Donasi Ratusan Alquran ke Masjid dan TPQ

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Kabupaten Bombana berdonasi ratusan Alquran ke sejumlah masjid dan TPQ di daerah itu.

Ketua MRI Kabupaten Bombana, Oiy, menuturkan, Alquran yang mereka salurkan adalah hasil donasi yang terhimpun serta tambahan dari donatur tetap MRI Kabupaten Bombana.

Adapun lokasi pembagian Alquran yakni masjid dan TPQ di Desa Tongkoseng Kecamatan Tontonunu, Desa Opali Kecamatan Poleang Utara, Desa Ladumpi Kecamatab Rarowatu, dan Desa Lantawonua Kecamatan Rumbia.

Dia menambahkan, Alquran yang dibagikan ada 160 buah terdiri dari 100 Alquran dan 60 iqro.

“Semoga dengan donasi Alquran yang kami salurkan dapat memudahkan anak-anak TPQ dan jamaah masjid membaca Alquran di bulan Ramadan ini,” kata Oiy saat dihubungi Detiksultra.com, Minggu (25/4/2021).

“Bulan Ramadan memang sudah setengah berjalan, namun kami berharap semangat kita untuk membaca Quran terus ditumbuhkan, dan semangat berbagi kepada sesama juga,” lanjutnya.

Oiy juga menyampaikan bahwa salah satu penerimaan manfaat, yakni Ustaz Firman, sangat berterima kasih kepada MRI Kabupaten Bombana dan para donatur yang mau berbagi mereka.

Tambahnya pula, Ustazd Firman turut mendoakan kepada seluruh donatur untuk senantiasa mendapat lindungi dari Allah SWT, dan bisa mendapatkan manfaat yang berlimpah dari apa yang telah diberikan.

“Semoga Allah menjaga kita semua dan tetap memberikan kita kesehatan,” tutupnya.

Reporter: Faisal
Editor: J. Saki

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button